Sunday, March 1, 2009

Pemesanan & Pembayaran


Cara Pemesanan

1. Kirimkan email pemesanan ke dian_f@yahoo.com, berisi: kode produk yang anda inginkan, alamat pengiriman serta nomor telepon yang mudah dihubungi. Pastikan email yang anda masukkan benar, karena kami akan membalasnya melalui email.
2. Pemesanan akan kami respon melalui email dalam waktu kurang dari 1×24jam.
3. Kami akan mengirimkan email konfirmasi ketersedianan produk, total biaya yang harus di transfer (total belanja ditambah ongkos kirim) dan cara pembayaran.
4. Pembayaran ditunggu paling lama 3×24 jam, melebihi jangka waktu tersebut pemesanan dianggap batal.
5. Jika masih ada pertanyaan, silahkan telusuri halaman Tanya Jawab.

Cara Pembayaran

1. Setelah menerima email konfirmasi dari kami yang berisi ketersediaan produk dan total biaya pemesanan, anda bisa melakukan pembayaran dengan cara transfer ke rekening:

Bank Mandiri No. Rek : 130.000.917.86.77 a/n Dian Farida

Bank BCA No. Rek. : 007.265.0415 a/n Dian Farida

1. Setelah melakukan transfer, harap konfirmasi pembayaran anda melalui email ke dian_f@yahoo.com atau SMS ke 0811108269, kami akan segera mengecek pembayaran anda.
2. Setelah pembayaran Anda telah masuk ke rekening kami dan sesuai besarnya, kami akan segera mengirimkan produk pesanan ke alamat pengiriman yang telah anda infokan ke kami menggunakan jasa TIKIJNE.
3. Pengiriman pesanan ke TIKIJNE dilakukan pada jam 13.00 setiap harinya. Mohon pastikan anda telah melakukan pembayaran sebelum waktu tersebut, jika lewat waktu tersebut, maka pesanan akan diproses pada hari kerja berikutnya
4. Setelah pengiriman dilakukan, kami akan menginformasikan nomor resi pengiriman melalui email atau melalui SMS.
5. Jika masih ada pertanyaan, silahkan telusuri halaman Tanya Jawab.

Selamat berbelanja.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez